The Completion of Recording

Rasta MOF secara resmi telah menyelesaikan album perdana mereka yang terdiri dari 10 lagu. Proses penyelesaian album ini memakan waktu yang cukup lama. Dimulai dengan recording di tahun 2009 dengan single “Jah People Roots” yang telah diputar di radio-radio lokal yang ada di Yogyakarta. Dalam album perdana ini terdiri dari 10 lagu andalan termasuk single “Jah People Roots”.

Saat ini Rasta MOF masih sebagai band indie, dan tidak mempunyai label record yang menaungi Rasta MOF. Album perdana ini secara umum merefleksikan kehidupan anak band ini dari tahun 2005 sampai sekarang. Lagu-lagu banyak ditulis oleh para personel Rasta MOF sendiri.

Dalam proses recording, Rasta MOF sangat berterima kasih kepada Mas Trisno dan Crew di Charlie Studio Recording, Mas Wishnu di Avila Studio Recording dan Crew, Yulius Tejo sebagai seorang partner yang baik dan profesionalitasnya sebagai sound engineer, dan seluruh pihak yang telah membantu proses recording.

Launching album perdana direncanakan di kota-kota di Flores, seperti Maumere dan Labuan Bajo dan di Yogyakarta sendiri akan dilaksanakan setelah Tour di Flores. Nantikan Album perdana Rasta MOF, jangan lupa untuk membeli CD Original. Pemesanan langsung kepada management Rasta MOF via Telp/SMS ke 081226388671 (Deddy) atau 085228665193 (Rimba).


DOWNLOAD FREE MP3: “Menunggu” by Rasta MOF


Tidak ada komentar: